~ Senandung Pagi..~

Jumat, 27 Maret 2009


~ Senandung Pagi..~

Pagi hari, setelah semua kewajiban padaNya tertunaikan…buru2 saya aktifkan radio Hp. Dulu hingga kini MQFm selalu menjadi sahabat setia. 1 jam berlalu…kajian pagi MQFM pun berakhir…, mau mandi?? Masih terlalu pagi…udara di sini dingin banget. Mau nyuci??semua pakaian udah di cuci kemarin….Ehm...lalu tanpa ba bi bu lagi..saya segera menuju singasana terindah : lantai 3.

Sejak beberapa hari yang lalu sy punya kebiasaan baru…Setiap jam 6 pagi, selalu saja sy segera menaiki lantai 3 di kost saya. Ini tempat yang paling nyaman buat saya..sebenarnya sih hanya sebuah ruangan terbuka, tempat menjemur pakaian dan barang-barang bekas..Tapi setiap kali berdiri di sini, saya bisa menyapa nya : Gunung merapi. Tiap hari ia semakin Nampak elok…tapi juga gagah perkasa.. Ah…sungguh tiap kali saya menatapnya, semakin takjub pada pesona alam yang di sajikan kaliurang...: Subhanallah…Sungguh hanya Dia yang memiliki kesempurnaan dalam penciptaanNYa…

Pagi ini ia masih di temani awan-awan putih..yang membentuk cincin di sekitar puncaknya, ia juga senantiasa mengepulkan asap putih dari mulutnya yang perkasa…Nuansa asri dan segar juga tak pernah kalah indahnya…………Ehm…sungguh ada kesyukuran yang membuncah dalam hati ini atas anugrah dariNYA…..
Betapa ruginya, bila semuanya terlewat tanpa makna......

” Rabby....ilhamkan padaku rasa syukur atas smua nikmat-nikmat yang tlah Engkau anugrahkan padaku...”
”Rabby...ilhamkan padaku kekokohan hati sebagaimana tlah Engkau jadikan kokohkan hamparan gunung-gunung itu....”



Kaliurang, 28 Maret
Di antara semilirnya hembusan udara pagi
Dan burung yang berkicau riang.....

0 komentar: