Romantisme dalam nada

Selasa, 20 Mei 2008

dik...aku minta..
kau akan slalu setia...
dik..aku mohon....
kau slalu menemani...

saatku tengah terluka..
kalaku tengah gundah...

ku akan menjagamu...
dibangun dan tidurmu..
di semua mimpi dan nyatamu...
ku akan menjagamu tuk hidup dan matiku..
tak ingin..tak ingin...kau rapuh..

dik..jangan engkau pergi tinggalkan aku..
dik..ingin aku..cinta dan cinta slalu..
saat kau tengah terluka..
kala kau tengah gundah...

by : Wali...

hi...hi... iseng banget yah..syair murahan kayak gitu aja...saya postingin...mau protes??silahkan?? :)
Yang pasti saya punya alasan dan motivasi untuk menulisnya...


hayo...!!! siapa yang ga kenal ma lagu yang lagi hits2 nya sekarang...
kerja di laboratorium ada lagu itu, lagi makan di kantin ada lagu itu..,, ke counter Hp lagu itu juga, ke kampus banyak mahasiswa yang pede banget nyanyiin lagu itu, padahal suaranya ga' jauh bnaget ama kaleng yang jatuh ke lantai...,pulang ke rumah keponakan yang lagi kelas SMP juga lagi ngedemamin lagu itu..mulutnya komat kamit ga tentu rudu..,nada nya naik turun persis kayak anakl TK yang ga' kenal tangga nada, naik ke kamar Mas, eh Hpnyanya juga berulang2 lagu itu juga...alasannya sih bentar lagi mo' walimah gitu...jadi ga' pa2 dunk..mendadak romantis..
Tuh..tiap hari secara ga' sengaja slalu denger lagu itu..gimana ga' hafal coba!!

awalnya ...sih protes abis..lagu kaya gitu aja dibanggain..di favoritin...mendingan nasyidnya Suara Persaudaraan..lebih romantis bgt..Klo lagunya diperuntukkan buat istrinya boleh2 aja..harus bahkan tapi...tuh lagu hanya untuk dua sejoli yang tentu saja belum terbingkai dalam pernikahan...iya toh??
Tapi lama2 asyik juga denger alunan musiknya..syahdu..mampu merangsang otak kanan..mirip lagu2 favorit saya tempo dulu...coz masih lebih baik lagu itu ketimbang lagu : Bang Toyib, TTM, Jablay...dan deretan lagu2 lain yang sama sekali tak mendidik...(Bikin panas hati dengernya...)
akhirnya...cuma ada satu harap...moga2 lagu2 seperti itu bisa mengurangi tingginya angka perceraian di Indonesia...(he..he..nyambung ga' yah..?)

1 komentar:

Lentera Amaly mengatakan...

suka lagu Dik yach mbak?? jgn kan didenger dimuka umum, mbak nelfon Ade jg ada lagu ini, klo gitu NSP ny Adek perpanjang de hehe.......!!!!!