Saat Rapuh

Minggu, 23 Desember 2007

Alloh malam ini ku bersimpuh di hadapanMu….
Paparkan kesal dalam jiwaku…..
Yang hanya pantas ku ungkapkan kepadaMu..
Alloh terimalah display isi hati ini…
Betapa lemah kekuatan diri hamba..
Tuk taklukan sgala ambisi....

Alloh ku ketuk pintu ampunan dan kasih sayangMu…
Yang luas membentang tiada halang timur barat..
Tiada penghalang IradahMu atas diriku.....
Alloh dalam dingin berselimut malam yang indah....
Ku tuju pintuMu..tuk memohon karuniaMu..
Bukalah ya Alloh RidhoMu...

(by : Suara persaudaraan)

Sadar....aku sudah tersadar ya Rabb...

Aku telah salah..aku jatuh di titik paling lemah…hati ini sedang sakit… aku ingin segera sembuh dan mengobatinya….hari ini aku benar-benar terhujam….kata-kata seorang sahabat segera menyadarkanku…kehadirannya bagaikan benalu dihatiku...ia hampir mengikis habis imanku…ia merapuhkan benteng pertahananku…aku lemah…sangat lemah bahkan..Tapi,,,aku takkan berdiam..diri..

Aku berusaha merangkak naik …dan berdiri tegap kembali…
Ampuni aku Duhai Ghoffur….Aku telah menyimpannya dalam hati...Harapan itu muncul dengan sendirinya..Rabb berikan yang terbaik dari sisiMu...Jiwaku mulai kehilangan kekuatannya...Dinding pertahanannya mulai merapuh...aku tidak ingin kehilangan seluruh kekuatan itu,,,.aku juga tidak iingin meruntuhkan bangunan hati yang telah ku tata bertahun-tahun bersama Murabbi ku...

Ya Fatih…berikan kekuatan untuk hati ku…
Agar tetap kuat & suci dalam pengembaraan belantara kehidupan…
Hatiku rapuh dan butuh penopang dari sisiMu..
Rabb…tolong ajari aku cinta…Jika suatu saat aku jatuh cinta, maka jangan biarkan cinta itu melebihi cinta ku padaMu...
Rabb…bantu diri ini tuk bisa menjaga fitrah hati….Selamatkan hati ini…


Duhai zat yang menggenggam hati ini, yang maha membolak-balikkan hati…
Tetapkan hati ini pada Diin Mu yang lurus...
Jangan biarkan hati ini terpuruk, usang dan tak lagi merasakan betapa ”hina”nya..
Sebuah kesalahan & kelalaian meskipun kecil dan tak terlihat oleh mata...
Naudzubillahi min ndzalik...


Juli 2006, saat hati terhipnotis kesemuan harapan yg dibangun olehnya.

2 komentar:

Blue Rizyana mengatakan...

mb agus...kna2 niy...hehe....buat comment box dunk

Anonim mengatakan...

mb agus, ada baiknya mb buat comment box dari shooutbox or cbox..kna2 sarankan c pke shoutmix...dan rajin2 berkunjunglah ke blog2 lain...jd mereka jg kenal mb agus..hemm,skedar saran...nmbah tmen dr penjuru indonesia bhkn dunia lho...