~ The Golden Ways ~

Senin, 23 Februari 2009


~ The Golden Ways ~

“Dalam hidup ini hanya ada 2 kesalahan yaitu melakukan sesuatu yang salah dan melakukukan sesuatu dengan cara yang salah. “
“Lakukanlah segala sesuatu yang baik dengan cara-cara yang terbaik, lalu perhatikan apa yang akan terjadi……………..” (Mario Teguh)


Salam Super…!!!
Setiap Minggu malam saat acara : Mario Teguh The Golden Ways @ Metro TV berlangsung….rasanya tak ada seorangpun yang boleh mengganggu saya.Bahkan tak ada aktifitas apapun yang boleh saya lakukan, kecuali sholat isya sejenak waktu. Saya hanya ingin duduk terpaku dan merelakan detik demi detik berlalu di depan TV, mencoba merekam dan menyimak dengan penuh seksama setiap bait-bait motivasi yang disuguhkannya. Ehm…bener-bener nikmat…Gratisss tiss…tisss…..:)

“Motivasi” memang menu istimewa yang paling menarik bagi saya, bahkan memang seharusnya menjadi konsumsi wajib bagi saya dan mungkin juga anda. Karna motivasi akan menjadikan hidup kita lebih hidup. Seprtinya mustahil bagi kita jika melakukan sesuatu tanpa motivasi apapun…..karna motivasi merupakan salahsatu rukun aktifitas kita. Benar ga’ yah???

Bagi saya suatu motivasi akan memberikan energi positif yang tak terhingga pada diri kita. Bukankah ”keindahan Syurga” adalah satu-satunya motivasi terbesar kita untuk tetap ”baik” dalam kondisi apapun ???.
Menjadi ”baik” dalam segala aspek kehidupan merupakan harga mati untuk bisa sampai ke singgasana abadi tersebut. Tapi tak cukup hanya sekedar motivasi tersebut,kita memerlukan motivasi-motivasi yang ringan dan sederhana untuk tetap ”teguh dan berkualitas ” dalam aneka ragam aktivitas harian kita di antara ”iman” yang begitu fluktuatif . Begitu kan??

Yuk...berburu motivasi!!! Lalu jadikan diri kita motivator bagi yang lain....:)

Minggu, 15 februari 2009

0 komentar: