~ Anak -anak & Palestina ~

Jumat, 13 Februari 2009


~Anak-anak & Palestina ~

Hampir semua orang kini tertuju pada satu titik : PALESTINA...........................................
Adegan yang memeras air mata dan meluluhlantakkan kesabaran siapapun, berulang kali muncul di layar kaca…setiap hari…bahkan setiap jam….bisa di pastikan semua mata akan berempati untuk rakyat palestina...kini tak ada yang lebih menderita kecuali rakyat palestina yang menjadi korban perbantaian oleh manusia yang tak berhati nurani....
Israel kejaaaaaaaammm!!!!! Biadab!!! kata celaan seperti apapun pantas terhujam untuk mereka.......dan semua kata itupun tak cukup untuk menggambarkan betapa ndzolimnya mereka......sungguh!!!

Tapi di balik smua itu, ...kita perlu mensyukurinya, karna kini hampir semua muslim di dunia mengenal palestina tak sekedar namanya saja, tapi pasti lebih dari itu dan ternyata tak sedikit umat muslim yang begitu peduli dan berempati dengan penderitaan rakyat palestina...dan sekarang mau tidak mau setiap kepala umat muslim telah tersaave sebuah memory baru : palestina, dan mau ga’ mau dan secara otomatis mereka kan berfikir tentang palestina..paling tidak mencari tau : ”memang kenapa sih palestina bisa di serang begitu???”...bener ga’?

Di tengah peristiwa heroik perjuangan rakyat palestina melawan Israel...anak-anak TKIT AL KARIMA juga tak kalah heroiknya loh!!!
Hari ini beberapa anak di TKIT Al Karima mnedendangkan nasyid Shoutul harokah, berulang-ulang kali…syair itu terdendangkan…dari mulai mau masuk kelas, waktu bermain dan hingga menjelang pulang...

“Ketika yahudi-yahudi membantaimu..
Merah berkesimba di tanah airmu…
Mewangi harum genangan darahmu…
Membebaskan bumi jihad palestina…
Perjuangan telah kau bayar dengan jiwa..
Syahid dalam cinta NYa….
Aaaaa….aaaaaa…aaaaaa….aaaaaaa….”

Memang hanya ”Reff” nya doank sih yang terlantunkan...yah wajar aja jika mereka hafalnya cuma itu, masih kecil gitu loh!!!...Tapi sunnguh...ada nuansa yang beda…ketika syair tersebut terdendangkan dari mulut-mulut mungil anak-anak di usianya yang belum genap 5 tahun. Mereka mendendangkan sambil bermain dan berlari dengan semangat yang tak kalah hebat dari nasyiter yang sesungguhnya….Hebat Nak!! Moga nanti bakalan jadi muslim yang tangguh, setangguh mejahidin palestina.....:)


Selasa, 20 Januari 20009

0 komentar: